Ngawur! Nusron Sebut Tafsir Para Ulama Hanya Kira-kira Saja

Jurnalmuslim.com - Agaknya pendapat Nusron Wahid tentang tafsir surat Al Maidah ayat 51 yang disampaikan di ILC (11/10/16) masih dipegang kuat, bahkan terus mencari-cari dalil untuk memperkuat argumennya.

Dalam akun twitter miliknya, @NusronWahid1, mantan ketua umum GP Anshor ini keukeuh mengatakan bahwa Allah-lah yang tahu tentang makna dari ayat Al Quran. Lebih dari itu, Nusron juga menyebut tafsir Al Quran hanyalah kira-kira, bukan mutlak.

"Allah lah yg paling tahu makna dan kandungan yg paling benar dari suatu ayat al-Qur'an. Adapun tafsir itu hanya kira2. Bukan mutlak." tulis Nusron Wahid dalam twitternya, (22/10/16).

Berbagai tanggapan bermunculan dari para netizen.

"Pak, kira-kira itu rancu lho pak. Berarti agama ini juga rancu. Baiknya tidak perllu membuat pendapat bila ilmu kurang pak." tulis M. Idham.

"Berarti omongan kyai-kyainya ustadz juga cuman kira-kira. Kasiah betul para guru yang ngajar ustadz, gak diyakini kebenarannya sama muridnya sendiri." tulis Cakrawala.

"Istighfar Nus, jangan sampai hanya karena takut kehilangan hal-hal keduniawian, ikutan berdiri di barisan penjajah," tulis Palapa7892. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Ngawur! Nusron Sebut Tafsir Para Ulama Hanya Kira-kira Saja"

Post a Comment