Islam Berkembang Cukup Pesat di Negeri Sakura, Jepang

Foto uploaded to Facebook by Middle EAST Update (31/5/16)
Jurnalmuslim.com - "Agama Islam berkembang dengan cukup pesat di negeri sakura," demikian yang dilaporkan oleh Fanpage Middle EAST Update pada 31 Mei 2016.

Hal ini diindikasikan dari adanya statistik yang menunjukkan bahwa dalam sehari sekitar 10 warga negara Jepang masuk Islam.

"Dr Zakaria Ziyad, kepala Lembaga Kaum Muslimin (LKM), di Jepang mengungkapkan data statistik menunjukkan, dalam sehari, sekitar 10 WN Jepang masuk Islam," tulisnya lagi dalam beranda Facebooknya @Middle-EAST-Update-944573548941906.

Sayangnya, kaum Muslimin masih tidak mampu untuk mendirikan masjid, yang sebetulnya merupakan pintu penting untuk menjaga identitas Islam dan kaum Muslimin di Jepang. Ziyad menyebutkan, di antara masjid paling menonjol yang ada di negeri itu adalah masjid ‘Nagoya’ yang didirikan oleh Kementerian Wakaf, Uni Emirat Arab, lansir muslimdaily (26/8/16).

Zakaria mengingatkan, negeri Sakura tersebut amat memerlukan seorang Mufti yang bersedia tinggal di tengah kaum Muslimin di Jepang agar dapat memberikan fatwa agama yang benar kepada mereka. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Islam Berkembang Cukup Pesat di Negeri Sakura, Jepang"

Post a Comment