Innalillahi; Alami Kecelakaan, Buya Yahya Dirawat di Rumah Sakit Cirebon

Jurnalmuslim.com - Sebuah berita mengejutkan datang dari da'i kondang asal Cirebon, Buya Yahya mengalami kecelakaan pada sekitar pukul 03.00 WIB.

foto Buya Yahya dirawat di Rumah Sakit (kiri)

Kecelaan tersebut terjadi saat Buya Yahya dan Ummi Fairuz hendak menuju pulang ke Cirebon dari safari dakwah di Kalimantarn Barat, tepat di Tol Cipali.

Melalui Facebook Buya Yahya (20/8/16), admin Fanpage Buya Yahya menghimbau kepada seluruh kaum muslimin danmuslimat untuk berkenan mendoakan Buya dan Ummi Fairuz.

Berbagai ungkapan rasa sedih diutarakan oleh para Netizen.

"Innalillahi wa innalillahi roo jiuun saya merasa kaget dan khawatir akan terjadi apa-apa sama beliau tapi alhamdulillah setelah ada berita dari buya bahwa beliau tidak apa-apa hanya memerlukan istirahat yg cukup .
Dan semoga buya ( Ulama ) yg kita cintai ini secepatnya diberi kesembuhan dan berdakwah kembali aamiin ya robbal 'alamin,' tulis M Imanudin.

Ya allah Sembuhkanlah guru kami Buya Yahya & keluarga secepat.. Kasianilah dia sayangilah dia, seperti dia menyayangi kami & smua murid-murid serta kaum muslimin dan muslimat. Dialah panutanku dalam menuntut ilmu... Ya rob engkaulah Maha penyembuh, dan sebaik baik penyembuh, maka dari itu hamba memomohon kepadamu kesembuhan guru kami... Ammiin amin amin ya robbal allamin....., tulis Burhan Arrosyid. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Innalillahi; Alami Kecelakaan, Buya Yahya Dirawat di Rumah Sakit Cirebon"

Post a Comment