Nazir Masjid Korban Anarkisme TNI: "Apa yang Mereka Perbuat Seperti Binatang, Kejam!"

Jurnalmuslim.com - "Mengerikan sekali mereka. Sudah seperti binatang yang mereka buat sama kami. Benar-benar kejam," kata Ghofur, nazir Masjid Al Hasanah korban anariksme TNI AU.

Ghofar Ismail (68), nazir Masjid Al Hasanah Jl Teratai , saat dimintai keterangannya oleh Komnas HAM di Yayasan Amal Soleh Jl Cempaka, Jumat

Pasca-penyerangan yang dilakukan ratusan prajurit TNI AU Lanud Soewondo terhadap warga Kelurahan Sari Rejo, Medan Polonia, Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) mengumpulkan para korban di Yayasan Amal Soleh Jalan Cempaka.

 "Saya hanya melerai lewat mikrofon masjid. Saya minta TNI AU dan warga sama-sama mundur. Setelah saya memberi imbauan, saya keluar. Tapi saya langsung diseret dan dipukuli," ungkap Ghofur, lansir suaramedan (20/8/16)

 Tak hanya dirinya, anak lelakinya bernama Imam Rizki Istiqlal (19) juga disiksa TNI AU. Bahkan, Imam berulangkali dipentungi di bagian kepala dan tubuhnya. Tim sauaramedan melihat langsung anak beliau ketika berada di rumah sakit mitra sejati titi kuning medan untuk di rawat akibat pukulan yang memar baik di wajah maupun di badan korban. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Nazir Masjid Korban Anarkisme TNI: "Apa yang Mereka Perbuat Seperti Binatang, Kejam!""

Post a Comment