Wanita Ini Lapor Polisi, Mengaku Telah Diperkosa Oleh Karakter Pokemon Go

Anda mungkin tahu saat ini, game Pokemon Go adalah game yang sedang ramai dibicarakan banyak orang. Tak hanya di Indonesia, game yang satu ini telah menghebohkan ribuan bahkan jutaan netter di berbagai penjuru dunia. Menurut pencinta permainan game ini, mereka telah mengalami berbagai kejadian unik, tidak masuk akal bahkan bisa dikatakan aneh.  

Kejadian yang dianggap aneh itu salahsatunya adalah ada seseorang yang resign dari kerja demi berburu pokemon, ada wanita yang akhirnya harus melakukan operasi darurat dengan kandungannya. Atau, yang lebih aneh lagi dan tak masuk akal adalah ada seorang wanita mengadu ke kantor polisi di Kota Moskow, Rusia bahwa ia telah dilecehkan atau diperk0s4 oleh karakter pokemon. 
Wanita Ini Lapor Polisi, Mengaku Telah Diperkosa Oleh Karakter Pokemon Go
Dikutip dari laman asiantown.net, wanita yang tidak disebutkan namanya ini melapor kepada pihak kepolisian bahwa ia telah diperk0s4 oleh karakter pokemon pada suatu malam di apartemennya. Wanita ini mengatakan bahwa ia telah bermain pokemon sebelum ia tidur. Ketika ia terbangun, ia mendapati sosok monster pokemon telah ada di atas tubuhnya dan sedang memperk0s4nya. 

Wanita itupun mengatakan bahwa pokemon tersebut seketika menghilang ketika ia tersadar dan melompat dari tempat tidurnya. Kemudian ia menceritakan hal tersebut kepada suaminya, Namun lucunya sang suami malah menyarankan agar ia datang dan berkonsultasi kepada seorang psikiater. 

Masih merasa kesal dengan kejadian  yang dialaminya, Wanita ini pun akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian setempat. Sayangnya, polisi pun tak ada yang percaya dengan apa yang dialami olehnya.

Kejadian ini memunculkan berbagai opini. Beberapa ahli psikiater mengatakan bahwa apa yang dialami oleh wanita tersebut adalah halusinasi, efek dari bermain dan rasa suka terhadap game yang terlalu berlebihan. Bisa saja, ketika seseorang memiliki rasa suka yang berlebihan, ini akan mempengaruhi alam bawah sadarnya bahkan ketika ia sedang tertidur. 

Nah sahabat bagaimana menurut anda? Kejadian yang dialami wanita itu memang tak masuk akal, jangan sampai anda dibodohi oleh permainan-permainan tersebut. Daripada memainkan hal yang sia-sia dan tak begitu penting sebaiknya anda melakukan hal yang lebih bermanfaat untuk kehidupan anda saat ini. Bermain game diwaktu tertentu boleh-boleh saja, tapi tidak sampai berlebihan dan mengganggu waktu produktif anda. 
(rs)

0 Response to "Wanita Ini Lapor Polisi, Mengaku Telah Diperkosa Oleh Karakter Pokemon Go"

Post a Comment