Aa Gym: Kalau Kita Biasa Saja ketika Al Quran Dilecehkan, Maka Kadar Keimanan Kita Rendah

Jurnalmuslim.com - "Kalau kita merasa biasa-biasa saja Alquran diremehkan, maka itu menunjukkan kadar keimanan kita yang masih rendah," demikian yang dikatakan oleh da'i kondang Aa Gym sebagaimana dilansir Simak.id, Jumat (7/10).

Add caption
Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid inim mengutarakan bahwa Ahok beragama non-Islam itu adalah pilihannnya. Dan, setiap orang, berhak memilih apa yang akan dipertanggungjawabkannya di dunia dan akhirat. "Bagi kita umat Islam, tidak ada masalah lakum diinukum wali yadin," kata Aa Gym.

Namun, ucap Aa Gym, ketika Ahok memberikan statement terhadap Alquran, itu bukan pada tempatnya. Oleh karena itu, sangat bisa dimaklumi jikalau umat Islam merasa tersinggung, terluka oleh perkataan yang melampaui batas ini. Apalagi seorang yang diberikan cobaan jadi pimpinan di jakarta.

"Kepada Umat Islam seluruhnya bahwa takdir adanya kejadian ini adalah ladang untuk beramal dan pencerah pemikiran serta sikap kita. Ini alat ukur apa hati kita tersinggung atau tidak. Kalau kita merasa biasa-biasa saja Alquran diremehkan, maka itu menunjukkan kadar keimanan kita yang masih rendah," kata Aa Gym. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Aa Gym: Kalau Kita Biasa Saja ketika Al Quran Dilecehkan, Maka Kadar Keimanan Kita Rendah"

Post a Comment