Aa Gym: Jika Ahok Tak Merasa Bersalah & Terus Mengulanginya, Kita Tuntut Lewat Koridor Hukum!

Jurnalmuslim.com - Terkait pernyataan Ahok yang melukai umat islam karena telah melecehkan Al Quran, Da'i kondang Aa Gym menghimbau agar Ahok segera meminta maaf kepada umat islam.

Add caption
"Karena itu, kita sikapi perbuatan Ahok ini dengan sikap yang tidak melampaui batas. Bahkan menunjukkan bagaimana Islam menyikapi dengan sikap terhormat akhlakul karimah. Sebaiknya kita ingatkan saudara Ahok bahwa perbuatan ini perbuatan yang sangat salah, dianjurkan unutk memohon maaf secara terbuka kepada ummat Islam, diakui dengan jujur dan tidak boleh mengulanginya lagi," katanya seperti dilansir Simak.id, Jumat (7/10).

Dan andaipun sudah meminta maaf terbuka, umat Islam adalah pemaaf. Namun, jikalau tidak merasa bersalah dan tetap melakukan perbuatan seperti ini, Aa Gym pun menyarankan untuk menyelesaikan dalam koridor hukum. "Kita tuntut keadilan lewat koridor yang benar-benar diharapkan bisa menuntaskan ini dengan sikap yang adil".

Aa Gym mengatakan, banyak hikmah kejadian ini. Nyata, kata dia, bahwa pemimpin yang berbeda akidah tidak akan pernah bisa memahami apa yang kita muliakan, apa yang kita hormati. Sulit bagi pemimpin yang berbeda akidah akan memuliakan Allah karena tidak mengimaninya. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Aa Gym: Jika Ahok Tak Merasa Bersalah & Terus Mengulanginya, Kita Tuntut Lewat Koridor Hukum!"

Post a Comment