Pendiri ITJ: Saya Tak Sanggup Membayangkan Murka Allah Bagi yang Mendiamkan Penistaan Al-Quran

Jurnalmuslim.com - Pendiri Indonesia Tanpa JIL, Akmal Sjafril berkomentar tentang penistaan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok beberapa waktu lalu.
Akmal Sjafril

Melalui Fanpage miliknya, Dosen Universitas Azzahra ini mengatakan betapa ia tak sanggup membayangkan murka Allah bagi pelaku penistaan itu, dan ia lebih tak sanggup membayangkan murka Allah bagi orang yang mendukungya.

"Kalau Al-Qur'an sudah dinistakan, saya tak sanggup membayangkan murka Allah kepada pelakunya. Tapi lebih daripada itu, saya pun tak sanggup membayangkan murka Allah kepada mereka yang mendukung, membenarkan, atau mendiamkan penistaan tersebut, padahal sehari-harinya mereka masih shalat, masih mengaku beriman, dan masih hidup bersama-sama kaum Muslimin. Ya Allah, tak sanggup kami menanggung siksa-Mu..." tulis Akmal dalam Fanpagenya, (6/10/16).

Akmal Sjafril, ST. MPdI adalah aktivis anti JIL di Indonesia. Ia juga aktiv sebagai kontributor di berbagai media Islam. Selain menulis, juga kerap diundang sebagai narasumber untuk acara-acara diskusi dan kajian seputar bidang pemikiran Islam dan ghazwul fikriy. Salah satu buku karya beliau adalah Buku Islam Liberal 101. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Pendiri ITJ: Saya Tak Sanggup Membayangkan Murka Allah Bagi yang Mendiamkan Penistaan Al-Quran"

Post a Comment