Tafsirkan Al Quran Semaunya, Felix Siauw: Ahok Bicara Tidak Memiliki Ilmu

Jurnalmuslim.com - Terkait penafsiran Al Quran Surat Al Maidah ayat 51 yang dilakukan oleh oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Ustadz kondang Felix Siauw turut mengomentari. Melalui akun ‏@felixsiauw, Felix menulis cuitan berseri sebanyak 32 kali.
Ustadz Fellix Siauw

Ustadz Muallaf ini menilai bahwa Ahok berbicara tanpa dasar ilmu.

"Adalah sesuatu yang lucu, bila seseorang bicara tapi tidak memiliki ilmunya." tulisnya dalam twitter, (7/10/16).

"Lebih lucu lagi, bila bicara tapi berlagak berilmu padahal dangkal sama sekali." lanjutnya.

"Adalah sombong, sebab menolak kebenaran Al-Qur'an lalu meremehkan orang-orang yang membawa ayat-ayat itu. Lebih parah lagi, melabeli orang-orang yang membawa ayat Al-Qur'an sebagai rasis dan pengecut. Adalah celaka, karena mengklaim "ini konteks Al-Qur'an" sementara mengimaninya saja tidak." lanjutnya lagi.

Berbagai tanggapan muncul dari para pengguna Twitter.

"Dan lebih lucu lagi pas tidak tahu ilmunya lisannya kemana-mana, dn pas di nasehati malah tambah kemana-mana … enggan minta maaf," tulis Meyre.

"Muslim , membela non muslim adalh penjilat," tulis Muhammad.barlin54@gm.

Saat ini, kasus Ahok telah dilaporkan oleh berbagai pihak ke kepolisian. Baik di Polda Metro Jaya maupun di Mabes Polri. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, proses hukum terkait laporan dugaan penistaan agama oleh Ahok akan dilimpahkan ke Mabes Polri. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Tafsirkan Al Quran Semaunya, Felix Siauw: Ahok Bicara Tidak Memiliki Ilmu"

Post a Comment