Perang Masih Berlanjut, 60 Roket Israel Bombardir Jalur Gaza dalam Semalam

Jurnalmuslim.com - Pihak Militer Israel telah mengumumkan perang, tak kurang dari 60 roket dan bom Israel membombardir jalur Gaza sejak tadi malam. Juru bicara militer Israel, Avikhoy Adraiy dalam konferensi pressnya menyatakan bahwa aksi penyerangan ke jalur Gaza ini dilakukan setelah roket dari Gaza menyerang kota Sderot.

Illustrasi; Serangan udara militer Israel ke jalur Gaza menghancurkan satu bangunan pemukiman di kota Rafah, Palestina (REUTERS/Abed Sha'at)

“Sejumlah roket menyerang salah satu kota di Israel, Sderot. Kami yakin roket ini berasal dari Hamas dan kelompok bersenjata dari Jalur Gaza Utara. Roket Hamas telah menghancurkan sebuah tank milik kami.“ Tambahnya, lansir suarapalestina (22/8/16).

Saksi mata di Gaza SuaraPalestina bahwa roket Israel telah menghancurkan pusat latihan Brigade Izzuddin al-Qassam, Hamas di Bayt Lahiya Gaza Utara.

Tiga roket Israel meledak di sebuah pemukiman sipil di Bayt Hanun Gaza Utara. Asyraf al-Qudrah, juru bicara resmi kementrian kesehatan menyebutkan bahwa roket Israel telah memakan korban salah seorang pemuda Gaza mengalami luka berat.

Sampai berita ini diturunkan, tidak ada satupun dari pihak Gaza bertanggung jawab atas penyerangan ke wilayah Israel kemarin. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Perang Masih Berlanjut, 60 Roket Israel Bombardir Jalur Gaza dalam Semalam"

Post a Comment