BMH Kembali Gelar Training Keuangan di Makassar

Jurnalmuslim.com - Direktur Keuangan Pusat Laznas BMH, Bati Andalo, menjelaskan agenda training keuangan B-Maal secara nasional telah dilaksanakan di beberapa kota, diantarannya, Surabaya, Depok, Makassar dan berlanjut di Balikpapan.

foto by: Andre Rahmatullah

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjadikan pekerjaan laporan keuangan lebih mudah,efisien, cepat bermanfaat, menambah produktifitas, meningkatkan efektifitas dalam penyajian. Dengan dilaksanakannya training keuangan ini, insya allah laporan keuangan Baitul Mall Hidayatullah (BMH)secara nasional akan semakin cepat tersajikan.

"Sehingga pemerintah dan juga mustahik tidak perlu menunggu terlalu lama laporan perolehan, pengeluaran dan pendayagunaan dana ZISWAF-nya yang disalurkan melalui BMH Se-Indonesia," terangnya, Jum’at19_20 dzulqo"dah 1437 H/ 19-20 agustus 2016 saat berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.      

Training Keuangan B-Mall ini dipimpin dan di asuh oleh Rony, Rohimandari PT. Ussi dan juga Bati Andaloutusan BMH pusat, Jakarta dengan mengangkatt ema “Membangun Integrasi Keuangan Untuk BMH Unggul”

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini merupakan sesuatu yang sangat penting mengingat lembaga kita BMH merupakan lembaga Amil zakat nasional yang dituntut untuk lebih profesional dalam mengelola keuangan” jelas Asdar, Manajer BMH Merauke selaku peserta.

Bagi kami, lanjut Asdar Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Depok, secara pribadi kegiatan ini sangat baik sekali dan sangat bernafaat bagi kami di daerah. Semoga apa yang telah kita dapatkan dalam kegiatan pelatihan keuangan dapat bermanfaat danbisa di aplikasikan di daerah-daerah dimana tempat tugas kita masing-masing.       
   
Kegiatan ini pula dilakukan dalam rangka BMH menujulaznas dengan jaringan terluas dan unggul di Indonesia. (Andre Rahmatullah/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "BMH Kembali Gelar Training Keuangan di Makassar"

Post a Comment