Anggap Foto Omran Daqneesh Skenario Media, Dina Sulaeman Dikecam Netizen

Jurnalmuslim.com - Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari seorang jurnalis terkenal, Dina Y Sulaeman, tentang foto dan video Omran yang dianggap sebagai skenario.

Pernyataannya itu Dina tulis dalam blog pribadi miliknya dengan judul "Kisah Bocah di Kursi Oranye," pada 19 Agustus 2016.

Dina Y Sulaeman tengah menggendong anaknya (kiri), Omran Daqneesh (kanan)

Dalam tulisan itu, Dina yang kerap menjadi pendukung aliran sesat Syiah menyatakan bahwa video dan foto Omran Daqneesh aneh dan skenario belaka.

Fanpage Middle EAST Update turut membagikan pernyataan Dina tentang rekayasa media foto Omran dengan sebuah foto meme yang diunggah pada 22 Agustus 2016.

"Meme yang merupakan pesan untuk kaum pendusta, takfiri syiah, terkhusus untuk Dina Y. Sulaeman (semoga Allah memberikan balasan atas kekejian lidahnya)," tulisnya dalam status.

Dalam sekejap meme tersebut ditanggapi oleh banyak netizen dengan kecaman.

"Semoga Allah segerakan azabNya buat orang syiah di indonesia yg tidak sgra taubat...Aamiin...," tyulis Madian Dian.

"Sayang jilbabmu Dina, bagusan pake taplak meja aja lbh berguna. Daripada kamuflasemu yg ternyata pembenci Islam. Wajar, Agama Syiah kan emang bukan Islam," tulis Alifuddin Alif.

Hingga berita ini ditulis, meme yang posting Middle EAST Update telah dibagikan oleh pengguna Facebook lebih dari 1.400 kali. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Anggap Foto Omran Daqneesh Skenario Media, Dina Sulaeman Dikecam Netizen"

Post a Comment