Sebut Demonstran Sebagai Khowarij, Ustadz Riyadh Badr Bajrey Fatwakan untuk Dibunuh

Jurnalmuslim.com - Dalam sebuah kesempatan ceramah, Ustadz Riyadh Badr Bajrey menyatakan bahwa demonstrasi haram hukumnya.

Tak hanya itu, Ustadz alumnus Mesir, Keiro, ini juga menganjurkan untuk menasehati para demonstran. Jika sampai tiga kali tidak mau diperingatkan, maka tak mengapa untuk ditumpahkan darahnya karena mereka adalah khowarij dan bughot.

Ustadz Riyadh Badr Bajrey
Berikut penggalan ceramah beliau yang diupload oleh Channel Youtube Taman Surga pada 23 Juli 2016.

Bagaimana pendapat anda tentang demo-demo anti BBM? Itu Bahlul! kapan demonstrasi menentang BBM, BBM jadi turun? Kagak pernah. Ini anak-anak yang demo cuman caper, cuman pengin dosorot saja, pengin ngetop, pengin cari sensasi. Maka dalam Islam orang-orang seperti ini disuruh bubar sebanyak 3 kali, kalau masih tidak mau juga tumpahin darahnya! Mereka sampah masyarakat, tumpahin darahnya biar cepet karena mereka khowarij! bughot! lumayan mengurangin kepadatan penduduk di Jakarta. Cuman itulah resiko dari Negara yang berhukum tanpa Islam, yang dari rakyat dan untuk rakyat, maka akan berantakan, ribet, selesai.

Tak hanya itu, Ustadz Riyadh Badr Bajrey juga membuat kontroversi dengan menyatakan FPI sebagai Front Penghancur Islam. (Baca disini: Nyatakan Demonstrasi Haram, Ustadz Riyadh Badr Bajrey Sebut FPI 'Front Penghancur Islam')

Berikut video lengkapnya:


(nisyi/jurnalmuslim.com)


sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to "Sebut Demonstran Sebagai Khowarij, Ustadz Riyadh Badr Bajrey Fatwakan untuk Dibunuh"

Post a Comment