"Permintaan Maaf Ahok Bukan Karena Merasa Salah, Tapi Karena Sudah Bikin Gaduh"

Jurnalmuslim.com - Akun twitter Teman Ahok Indonesia menyampaikan bahwa permintaan maaf Ahok kepada Umat Islam lantaran telah melecehkan Al Quran bukanlah karena Ahok salah, tapi karena Ahok "mengalah."

"Mengalah belum tentu salah, Salut buat Pak @basuki_btp . Seperti inilah seharusnya pemimpin." tulis @temanahok_id, (10/10/16).

Penulis terkenal, Jonru menyimpulkan bahwa permntaan maaf Ahok kepada Umat Islam tidaklah tulus karena Ahok tidak merasa bersalah.
tweet Teman Ahok (10/10/16)

"Tweet @temanahok ini menjadi bukti bahwa permintaan maaf Koh Koh tidak tulus, dan dia belum juga merasa bersalah.Sekadar info: Hari ini dia meminta maaf karena telah bikin gaduh, BUKAN karena telah menghina Al Quran." tulis Fanpage Jonru, (10/10/16).

" Sungguh Terlalu Engkau, Koh! Semoga Penjara dan Hukuman Setimpal dari Allah Segera Mendatangimu." tulisnya lagi.

Berbagai tanggapan datang dari para pengguna Facebook.

"Ucapan maaf orang gila macam Ahok tidak bisa dipegang, tetap usir dari Indonesia." tulis Balleno Popo.

"Kalo kita baca kalimat permintaan maafnya secara utuh, memang sangat tampak ketidak tulusannya dalam meminta maaf. Dia minta maaf bukan karna menyadari kesalahannya yang telah menghina Al-Qur'an. Dia minta maaf hanya karena banyak umat muslim yang memprotes dan menghujatnya. Saya berharap pasukan jihad Islam tidak tinggal diam supaya tidak muncul lagi penghina-penghina Al-Qur'an selanjutnya." tulis Trie X Trilogy.

"Orang2 Yahudi dan Nasrani di laknat oleh Allah karena salah satu pembangkangannya adalah berani mengganti isi kitab suci baik ditambah, dikurangi,diganti ataupun di buat samar maksudnya. jadi ketika orang2 yahudi dan nasrani menghina ayat2 suci Al Quran itu sudah watak, watak itu karakter." tulis Rudi Sakti Kabinabina.

"Baiklah kl bgtu umat islam harus bersatu pertahankan keimanan sampai ajal menjemput jalankan perintah agama amar ma'ruf nahyi munkar belalah agamamu sekuat"nya dengan tanganmu sendiri selemah"nya dengan hatimu jihad pisabilillah itu surganya allah bagiannya" tulis Komar Spp.

"kalo cuma maaf bisa mengobati hati yg luka itu hanya mitos. belum cukupkah bukti bahwa A**:< telah menghina islam . kalo sampai menang pilgub DKI ke islaman masyarakat jakarta harus di pertanyakan." tulis Chandra.

"Kata pendukung ahok ahok itu gak pernah salah ucapan dia itu selalu benar walaupun dia bilang teman ahok itu taik temen ahok manggut aja walaupun teman ahok itu di katakan maling dia manggut aja. Karena teman ahok itu menganggap ahok tidak pernah salah....... namanya pum berubah #totemanahok" tulis Wawan WH.

"Saya pribadi sebagai umat muslim belom bisa memaafkan hog dog,,,, sebelum dia mencium tangan para ulama Indonesia.... Sebagai bukti tanda maaf...yg tulus Dr hog dog" tulis Ali Solichin.

Hingga berita ini ditulis, status Jonru sudah dibagikan sebanyak lebih dari 700 kali facebooker. (nisyi/jurnalmuslim.com)

sumber : http://www.jurnalmuslim.com

0 Response to ""Permintaan Maaf Ahok Bukan Karena Merasa Salah, Tapi Karena Sudah Bikin Gaduh""

Post a Comment